Selasa, 07 Januari 2014

Enaknya Jomblo

Kapan hari sempet blogwalking ke blognya Rendi Azmi ngakak abis ngebaca blognya. Ternyata seorang expert dalam bidang perjombloan beliau ini sampe menularkan poin - poin tips and trick buat saudara - saudara yang jomblo di luaran sana. Oleh karena itu, saya mau salim kepada anda masbro, sebagai bentuk keprihatinan saya atas kejombloan anda. hehehe.. Tapi point of viewnya bagus loh, recomended deh abang blogger yang satu ini.


Nah kali ini, saya mau menulis poin tambahan buat temen - temen yang mau mengkultuskan JOMBLO sebagai gaya hidup. hehe... JOMBLO itu enak karena:

1. Kalian bisa hang out bareng temen2 kalian tanpa kuatir gak enak sama pasangan kalian. Mau kasih komenin cewek bohay, cowok kece atau tante2 cantik bareng temen2 satu gank juga gak ada masalah. Beda misalnya kalo punya pasangan, iya kan? (pengalaman pribadi nih :D)

2. Kalian bisa berhemat banyak. Misalnya kalian kalo punya pasangan otomatis sering keluar duit juga kan buat makan bareng, nonton bareng, ngopi bareng, poop bareng *ehh*. Nah kalo kalian JOMBLO? hemat banget toh, karena pengeluaran yang harusnya untuk 2 orang jadi hanya 1 orang. Jangan2 kalo kalian rajin menabung, karena kalian JOMBLO bisa beli mobil. hehehe..

3. Dengan JOMBLO kalian bisa masuk surga (Ya pengecualian sih buat yang pacarannya lewat SMS-an, ngapel jaraknya 5 meter walopun ada di ruang yang sama, ngapel ditemenin bokap - nyokap. hehehe...) Ya, sudah bukan jadi rahasia umum lah kalo pacaran kan identik dengan "nakal" kecil - kecilan. hehehe...

4. Waktu buat menggapai kesuksesan itu lebih banyak. Misalnya kalo kalian mau jadi pengusaha sukses, mahasiswa teladan atau murid teladan tingkat kecamatan. Waktu kalian bisa dimanfaatkan dengan baik tuh buat nyari klien, proyek, ngerjain tugas kuliah, ngerjain Pe-eR atau bantu - bantu mak di sawah. 

Nah kan, itu 4 tambahan enaknya menjomblo (walopun aselinya juga masih banyak sih. hehehe...) . Enak kan ternyata jadi jomblo? Tapi saya gak nyaranin buat ngejomblo loh ya. Ntar begitu selesai ngebaca tulisan ini, temen - temen pada mutusin pasangan masing - masing. Jangan deh, menyakiti hati orang itu dosa (aw... aw... aw... so sweeett)

Tapi menurut saya sih, jomblo ada gak enaknya juga sih. Gak ada yang nemenin smsan, bb-an, makan, ngucapin met bobo dan gak - gak yang lainnya. Tergantung cara pandang dan kenikmatan kalian menjalani masa muda aja sih. Sepenuhnya ada di tangan temen - temen semua keputusannya.

Nah, senang berbagi dengan kalian teman - teman. 

Tempat Sampah, 7 Januari 2014

Ttd
Tukang Sampah

7 komentar:

  1. Setuju bang. Jadi jomblo itu enak, gak perlu jadi tukang ojek gratisan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sedang menikmati menjadi tukang ojek gratis nih :)

      Hapus
  2. Yg penting dinikmati aja, lah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh buat para jomblo, dinikmatin aja deh :)

      Hapus
  3. Akhirnya, setelah terbantai oleh trend ALAY, kini trend JOMBLO kembali Menggeliat, Hidup Jomblo!!!! Hahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... awas jangan keenakan jomblo. menyebabkan ketagihan brader :p

      Hapus