Selasa, 14 Januari 2014

Tips Hubungan Awet, Langgeng Dan Kuat



Siapa sih yang gak pengen hubungannya itu langgeng, selalu kaya baru jadian terus, jarang tengkar dan mulus - mulus aja. Pasti semua pengen kan ya, yang pasti - pasti kan jawabannya itu, harus jaga komunikasi, komitmennya dipertegas, kontrol ego DeeLeL DeeSBe. Nah ada juga nih tips hubungan agar awet dan tahan lama. Simak Ya.

Agar hubungan itu bisa kuat, awet dan tahan lama. Ceman - cemin bisa memperhatikan tips berikut ini:

1. BUNGKUS DENGAN RAPAT
Seperti halnya makanan, hubungan kalo lama kelamaan didiamkan di luar dan terkena udara maka akan mudah basi. Jadi sebisa mungkin dibungkus dengan wadah kedap udara yang biasa dijual di supermarket atau warung - warung terdekat. Jangan beli di toko bangunan! Atau bisa juga ke tukang fotokopi, lalu di press laminating. Nah itu lebih manteb, bisa dibawa kemana - mana tuh yang namanya hubungan.

2. DI BALSEM / DI MUMIKAN
Sudah dari jaman purba bahwa salah satu cara mengawetkan seuatu adalah di balsem atau di mumikan. Caranya juga macem - macem bro / sis, mulai dari diasap, digarami sampai yang paling ekstrim dibumbui kaya pepes. Dijamin deh, dengan menerapkan cara yang seperti ini hubungan bisa awet, longlast!

3. DI AIR KERAS
Pernah liat pajangan hewan - hewan yang biasanya ada di rumah - rumah? Biasanya sih yang paling lumrah dijual itu ya pertarungan king kobra sama musang. Cara ini bisa juga dipake buat melanggengkan hubungan. Apalagi kalo dipigora kaca, beuh manteb tuh. Asal jangan diperjual belikan loh ya.

4. DI COR
Namanya bangunan kalo di cor pasti kuat kan? Ya dalam hal - hal tertentu misal kena bencana alam emang gak kuat juga sih. Tapi metode ini juga bisa untuk mengawetkan sekaligus menguatkan hubungan. Menurut perkiraan saya sih, bisa sampe seumur hidup.

Mmmm... Yang laen apa lagi ya? Sementara saya berpikir sambil mulung sampah buat nemuin yang laen. Itu dulu deh coba diterapin. Kalo gak berhasil, jangan salahkan saya ya. Namanya juga masih belajar. Eh... Eh... Eh, pesen saya cuman satu Es teh manis *ups kliru. Pesen saya cuman satu, jangan dibaca terus ditelan mentah - mentah ya tulisan saya. Masak cuman Sudjiwo Tedjo dan Emha Ainun najib doang yang paham dan bisa berfilosofi. Tukang sampah juga boleh kan? Hehehe

Oke Eperibadeh, saya ciao dulu.

Tempat Sampah, 14 Januari 2014

Ttd
Tukang Sampah

17 komentar:

  1. Mas Azis bisa aja, keren banget artikelnya mas, kaget juga sih waktu baca sekilas, ko ada dibalsem segala hahaha ternyata setelah baca penjalasannya mantab mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha.. Masih nyampah mas, masih belajar. Terima kasih reviewnya :)

      Hapus
  2. loh ini hubungan kayak apaan ya. bisa di cor gitu. haha
    keren bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. semacam cara menguatkan hubungan lah brader :)

      Hapus
  3. gue jamin, hubungan kalau di awetkan kaya gitu, awet se awet2nya sampe orangnya mati.. haha.. tapi gue masih bingung cara ngawetinnya :3

    btw izin mampir ke blog saya juga ya, di rainbowmaniswriting.blogspot.com
    izin follow dan izin mnta follback jg ya :) terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangankan anda mas, saya juga bingung. So let's think :)

      Hapus
  4. Njahahahaha, Ngga masuk akal, ngga masuk akal,, tapi keren brow, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha... anyway makasih mas sudah mampir ke tempat sampah saya.

      Hapus
  5. ini mah bukan bikin langgeng, cari gara2 namanya,,,,hehehe
    tapi keren loh :)
    follow sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... Jangan ditelan mentah2 mbak biar gak di bunuh pasangannya :) intrepretasinya ada di masing2 individu. Makasih reviewnya :)

      Hapus
  6. Mantab kali bang Azis (y) hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha... sharing di blognya bang adi juga manteb kok :) sukses terus bang

      Hapus
  7. tjakeeep tuh tipsnya boleh lah dicobaa (y) tapi gue kan jom..... ahsudahlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh... ciyaaann, ya nanti deh boleh diterapin kalo udah gak jombloh :)

      Hapus
    2. okesip, semoga aja ngga lupa sama postingan ini.....

      Hapus